TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK MELALUI PPID

Penanggung Jawab:

Jangka Waktu: 5 Tahun

Jenis Media:

TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK MELALUI PPID Pemohon Informasi Publik mengajukan permohonan informasi publik kepada PPID RSUD email atau datang langsung Pemohon mengisi Formulir Layanan Permohonan Informasi yang antara lain berisi latar belakang Pemohon dan latar belakang permohonan informasi Pemohon Informasi Publik meminta tanda bukti bahwa telah melakukan permintaan informasi disertai nomor pendaftaran permintaan PPID RSUD melakukan koordinasi internal untuk menjawab permintaan informasi publik Pengelola Layanan Informasi menyampaikan jawaban secara tertulis kepada Pemohon Informasi WAKTU PELAYANAN INFORMASI Dalam memberikan layanan informasi kepada pemohon informasi PPID menetapkan waktu pemberian Pelayanan Informasi Publik. RSUD Temanggung dilaksanakan pada hari kerja Senin sampai dengan sabtu. Senin s/d Kamis 09.00- 15.00 WIB Jumat s/d sabtu 09.00- 09.30 WIB JANGKA WAKTU PENYELESAIAN Proses penyelesaian untuk memenuhi permintaan pemohon informasi publik dilakukan setelah pemohon informasi publik memenuhi persyaratan yang telah ditentukan; Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaan, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) akan menyampaikan pemberitahuan yang berisikan informasi yang diminta berada dibawah penguasaannya atau tidak. Dan PPID dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja. Penyampaian/pendistribusian/penyerahan informasi public kepada pemohon informasi publik dilakukan secara langsung, melalui email, fax ataupun jasa pos;


RSUD Temanggung
Jalan Gajah Mada No. 1A, Sendang, Walitelon Sel., Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56219 Telp. (0293) 491119 Faximili : (0293)493423 Surat Elektronik : rsud_temanggung@yahoo.co.id  
Copyright © 2019