SEMINAR DAN HO “TEMANGGUNG DENTAL UPDATE 2019”

Ditulis pada Senin, 08 Jul 2019 oleh: admin

Perkembangan ilmu kedokteran gigi yang dewasa ini sangat pesat menuntut seorang dokter gigi umum maupun spesialis untuk meningkatkan mutu keilmuannya. Hal itu merupakan suatu kewajiban yang harus disadari oleh setiap dokter gigi. Di masa yang akan datang permasalahan ataupun kasus gigi tidak akan stagnan, akan tetapi akan berkembang lebih pesat ditambah lagi dengan tuntutan dari masyarakat. Semakin masyarakat mengerti tentang kesehatan gigi maka semakin besar tuntutan masyarakat akan kualitas pelayanan yang harus diberikan.

Peran dokter gigi dalam mendukung percepatan pembangunan kesehatan perlu mengimbangi perkembangan teknologi yang maju pesat serta tuntutan yang timbul sebagai akibatnya, maka pendidikan dan pelatihan kedokteran gigi berkelanjutanmerupakan suatu keharusan. Dan sesuai dengan anjuran organisasi profesi serta kode etik profesi agar setiap dokter gigi harus melakukan profesinya menurut ukuran tertinggi, mengharuskan setiap anggotanya senantiasa meningkatkan ilmu danketerampilannya agar dapat mempertahankan mutu pelayanannya kepada masyarakat dan tetap setia kepada cita-cita luhur. Untuk itu, adanya kegiatan P3KGB berupa seminar ilmiah sangat membantu para dokter gigi untuk meningkatkan kompetensinya.

Mengingat pentingnya hal ini PDGI Cabang Temanggung terbeban untuk bisa berpartisipasi dalam bentuk sumbangsih yang memberi manfaat nyata bagi masyarakat khususnya generasi muda, turut membantu pemerintah dalam mewujudkan rakyat sehat dan mempererat kemitraan PDGI dengan sektor swasta dalam menjalankan misi edukasi kesehatan bagi masyarakat sesuai dengan salah satu tujuan PDGI dengan mengadakan Seminar dan HO dengan tema ”Temanggung dental Update 2019”. Seminar ini dilaksanakan pada Sabtu 6 Juli 2019 bertempat di Aula RSUD Kabupaten Temanggung dengan peserta dokter gigi dan dokter gigi spesialis anggota PDGI.

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita Dalam Daerah
Bagikan:

Sistem Host to Host untuk Mempermudah Pembayaran di RSUD Kabupaten Temanggung

Temanggung (3/9)-Penandatanganan kerjasama Sistem Pelayanan Host to Host antara

Kala Para Dokter di RSUD Temanggung Jadi Petugas Upacara di HUT RI

TEMANGGUNG-Upacara Peringatan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesi

PELATIHAN BTCLS (BASIC TRAUMA AND CARDIAC LIFE SUPORT) PPNI KOMISARIAT RSUD KAB. TEMANGGUNG

  Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan memiliki pe


Tinggalkan Komentar



RSUD Temanggung
Jalan Gajah Mada No. 1A, Sendang, Walitelon Sel., Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56219 Telp. (0293) 491119 Faximili : (0293)493423 Surat Elektronik : rsud_temanggung@yahoo.co.id  
Copyright © 2019