RSUD KABUPATEN TEMANGGUNG BERPARTISIPASI DALAM TEMANGGUNG FAIR 2018

Ditulis pada Sabtu, 17 Nov 2018 oleh: admin

Dalam rangka HUT Kabupaten Temanggung ke-184, Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung mengadakan Temanggung Fair yaitu pameran potensi daerah, perdagangan, investasi, pertanian, pariwisata dan ekonomi kreatif atau biasa. Maksud dan tujuan dari event ini sebagai ajang mempromosikan potensi investasi, wisata, perdagangan dan pertanian di Temanggung sehingga potensi itu dapat dikenal masyarakat Indonesia disamping itu juga untuk menarik investor dan wisatawan yang berkunjung ke Temanggung sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi rakyat Temanggung. Mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri khususnya kerajinan nusantara yang ada di Indonesia dan menjadi ajang pertemuan antara Seller dan Buyer potensial.

Temanggung fair diselenggarakan selama 5 hari, tgl 1-5 November 2018 bertempat di Gedung Pemuda jl. Suwandi Suwardi Temanggung diikuti oleh berbagai Dinas, Instansi, dan UMKM yang berasal dari dalam maupun luar Kabupaten Temanggung. RSUD Kabupaten Temanggung menjadi salah satu peserta yang berpasrtisipasi dalam pameran inovasi pembangunan ini, dengan mengusung tema Mari Hidup Sehat, Mulai dari Kita. RSUD Kabupaten Temanggung  menyediakan layanan pemeriksaan gratis cek gula darah dan tensi. Animo masyarakat sangat tinggi terlihat dari jumlah kunjungan dalam setiap harinya, rata-rata 300 orang dan 200 orang untuk pemeriksaan gratis gula darah dan tensi.

Harapan kedepan semoga RSUD Temanggung bisa memberikan kontribusi dalam bidang layanan kesehatan, pemeriksaan kesehatan dengan alat2 canggih serta memberikan informasi yang valid dan terkini sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan mewujudkan masyarakat Temanggung yang sehat, Karena ,masyarakat yang sehat merupakan modal ketangguhan suatu bangsa.

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita Dalam Daerah
Bagikan:

Peringatan Hari Pendengaran Dunia di RSUD Kabupaten Temanggung

TEMANGGUNG – Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung, Sabtu, (30/3),

PEMBUKAAN POLI TB-RO DI RSUD KABUPATEN TEMANGGUNG

TEMANGGUNG - Pembukaan Pelayanan TB MDR (MTPTRO) di poli rawat jalan RSUD Kabupa

Kunjungan Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah

TEMANGGUNG – RSUD Kabupaten Temanggung menerima kunjungan Komisi E DP


Tinggalkan Komentar



RSUD Temanggung
Jalan Gajah Mada No. 1A, Sendang, Walitelon Sel., Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56229 Telp. (0293) 491119 Faximili : (0293)493423 Surat Elektronik : rsud_temanggung@yahoo.co.id  
Copyright © 2019