Penerimaan Mahasiswa Baru Program Profesi Pendidikan Ners Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Periode 26

Ditulis pada Senin, 15 Okt 2018 oleh: admin

Senin, 15 Oktober 2018 RSUD Kabupaten Temanggung menerima mahasiswa baru Program Profesi Pendidikan Ners Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Periode 26 Tahun 2018.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat strukural RSUD Kabupaten Temanggung dari Bidang Pelayanan Medik, Bidang Keperawatan, Sub bagian Rumah Tangga dan Tata Usaha, Bidang Penunjang Medik dan Non Medik, Sub bagian Keuangan serta perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang dihadiri oleh Sekretaris Program Studi Profesi Ners FKIK UMY Ibu Arianti, Ns, M.Kep, Sp, KMB, Dosen UMY Bapak Arif Wahyu, Ns, M.Kep, dan penanggung jawab Home base RSUD Kabupaten Temanggung Ibu Yusi Riwayatul Afsah, Ns, M.Ns.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka penyerahan mahasiswa Sarjana Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta kepada RSUD Kabupaten Temanggung untuk dibimbing selama 11 bulan oleh perceptor-perceptor di RSUD Kabupaten Temanggung. Ibu Arianti, Ns, M.Kep, Sp, KMB Sekretaris Program Studi Profesi Ners FKIK UMY menyampaikan dalam sambutannya bahwa 18 mahasiswa yang diserahkan kepada RSUD Kabupaten Temanggung telah melewati tahap-tahap penggemblengan yang menghasilkan mahasiswa yang islami, unggul, dan amanah. Direktur RSUD Kabupaten Temanggung dr.Artiyono, M.Kes mengucapkan banyak terimakasih kepada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang sudah lebih dari 20 tahun memberikan kepercayaan kepada RSUD Kabupaten Temanggung untuk membimbing mahasiswa PSIK UMY.

dr. Artiyono, M.Kes berharap kerjasama di bidang pendidikan antara RSUD Kabupaten Temanggung dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dapat ditingkatkan sehingga semakin menguntungkan kedua pihak, tak lupa beliau memberikan pesan-pesan kepada para mahasiswa peserta didik agar memaksimalkan waktu bimbingan untuk banyak belajar dan bertanya kepada perceptor-perceptor di RSUD Kabupaten serta menghimbau agar para mahasiswa selalu mentaati peraturan, tata tertib dan menjaga kedisiplinan.

Cetak: Kategori: Berita Dalam Daerah
Bagikan:

Sistem Host to Host untuk Mempermudah Pembayaran di RSUD Kabupaten Temanggung

Temanggung (3/9)-Penandatanganan kerjasama Sistem Pelayanan Host to Host antara

Kala Para Dokter di RSUD Temanggung Jadi Petugas Upacara di HUT RI

TEMANGGUNG-Upacara Peringatan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesi

PELATIHAN BTCLS (BASIC TRAUMA AND CARDIAC LIFE SUPORT) PPNI KOMISARIAT RSUD KAB. TEMANGGUNG

  Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan memiliki pe



RSUD Temanggung
Jalan Gajah Mada No. 1A, Sendang, Walitelon Sel., Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56219 Telp. (0293) 491119 Faximili : (0293)493423 Surat Elektronik : rsud_temanggung@yahoo.co.id  
Copyright © 2019