RSUD Kabupaten Temanggung sebagai Tuan Rumah Peringatan HKN 53

Ditulis pada Senin, 06 Nov 2017 oleh: admin

RSUD Kabupaten Temanggung berperan sebagai tuan rumah Jalan Santai dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 pada Minggu (5/11).

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno dan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung dr. Suparjo, M.Kes beserta Direktur RSUD Kabupaten Temanggung dr. Artiyono, M.Kes.

“Kegiatan ini (jalan santai) dilaksanakan guna membina dan memberikan pengertian secara luas kepada masyarakat agar giat berolahraga, dengan rutin melakukan jalan pagi niscaya vitalitas tubuh akan tetap terjaga,” ungkap Bupati Temanggung dalam memberikan sambutan.

Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno (memegang bendera start) membuka acara jalan santai dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 di RSUD Kabupaten Temanggung, Minggu (5/11)

Dirinya menambahkan, “Mari seluruh peserta jalan sehat agar supaya disetiap pagi hari jangan lupa berolah raga walau hanya jalan santai, dan kedepan dalam penyambutan Hari Kesehatan Nasional kita laksanakan lagi biar kita semua lebih bersemangat dalam berolah raga.”

Acara jalan santai dalam peringatan HKN ke 53 dapat berlangsung dengan sukses berkat kerja keras dari panitia yang telah menyiapkan acara dengan matang. Panitia juga menyediakan berbagai macam doorprise dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor.

Dalam waktu yang sama, di Aula RSUD Kabupaten Temanggung juga diselenggarakan lomba menghias buah sebagai rangkaian kemeriahan peringatan HKN ke 53. Lomba ini berhasil dimenangkan oleh tim dari RSUD Kabupaten Temanggung, diikuti tim dari RSK Ngesti Waluyo sebagai juara 2, dan IIDI sebagai juara 3.

Cetak: Kategori: Berita Dalam Daerah
Bagikan:

RSUD KABUPATEN TEMANGGUNG BERPARTISIPASI DALAM TEMANGGUNG FAIR 2018

Dalam rangka HUT Kabupaten Temanggung ke-184, Pemerintah Daerah Kabupaten Temang

Penyerahan SK Pengangkatan Pejabat Sementara Direktur BLUD RSUD Kabupaten Temanggung

TEMANGGUNG, RSUD - Wakil Bupati Temanggung  Drs.R.Heri Ibnu Wibowo menyerah



RSUD Temanggung
Jalan Gajah Mada No. 1A, Sendang, Walitelon Sel., Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56229
Copyright © 2018