RSUD KABUPATEN TEMANGGUNG MERIAHKAN PAWAI MOBIL HIAS HUT RI KE 72

Ditulis pada Rabu, 23 Agu 2017 oleh: admin

Mobil hias RSUD Kabupaten Temanggung disambut oleh Bupati  Temanggung beserta jajaran muspida, pada Pawai Mobil Hias Minggu, 20 Agustus 2017 di depan Kecamatan Temanggung.

RSUD Kabupaten Temanggung ikut serta dalam Pawai Mobil Hias yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017, Minggu (20/8).

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Temanggung, Wara Andijani, pawai tahun ini diikuti oleh 65 peserta dari berbagai instansi dinas, perbankan, sekolah, desa, dan instansi atau perusahaan swasta. Mobil hias yang mengikuti pawai menampilkan berbagai tema sebagai wujud prestasi kinerja dari masing-masing instansi. Pada pawai kali ini RSUD Kabupaten Temanggung menampilkan mobil hias dengan tema Gedung 7 Lantai.

Dalam pawainya, RSUD Kabupaten Temanggung menyampaikan bahwa saat ini tengah berbenah dengan membangun gedung 7 lantai tahap kedua sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. RSUD Kabupaten Temanggung didukung oleh dokter spesialis, dokter umum dan dokter gigi serta paramedic/perawat yang handal. Fasilitas penunjang medis yang canggih dan cukup lengkap. Dalam pawai ini petugas juga memberikan leaflet informasi pelayanan RSUD Kabupaten Temanggung kepada masyarakat yang menonton pawai sepanjang jalan yang dilalui mobil hias.

RSUD Kabupaten Temanggung menyampaikan visi dan misi, adapun visi tersebut ialah “Memberikan Pelayanan Prima Sebagai Pusat Rujukan Kesehatan” dan misi RSUD Kabupaten Temanggung ialah “Meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Meningkatkan mutu dan kerjasama pendidikan kesehataan, Meningkatkan pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien, Meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai”. RSUD Kabupaten Temanggung juga tidak lupa menyampaikan janji layanan sebagai mana bunyinya “Kami Melayani Pasien dengan Sepenuh Hati Sesuai SPO”.

Diharapkan ke depan RSUD Kabupaten Temanggung semakin maju sebagaimana mottonya : “Kesembuhan dan Kepuasan Pasien , Merupakan Kebahagiaan Kami”.


Karyawaan RSUD Kabupaten Temanggung yang berperan sebagai dokter dan Perawat, Siska Delima, Bryliyana Wahyu Pudyastowo, Setya Mayasari Sardjono, dan Fendi Rifa’I (kiri ke kanan).

Cetak: Kategori: Berita Dalam Daerah
Bagikan:

RSUD Kabupaten Temanggung sebagai Tuan Rumah Jalan santai dalam Peringatan HKN 53

RSUD Kabupaten Temanggung berperan sebagai tuan rumah Jalan Santai dalam peringa

Bakti Sosial Memperingkati Hari Kesehatan Nasional Ke-53

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-53 Tahun 2017. RSUD Kabupat

Pendaftaran pasien Onkologi dan Kemoterapi bisa melalui SMS

KINI, MENDAFTAR POLI ONKOLOGI DAN KEMOTERAPI DI RSUD KABUPATEN TEMANGGUNG LEBIH


Kesembuhan dan Kepuasan Pasien Merupakan Kebahagiaan Kami
RSUD Kabupaten Temanggung
Jl. Gajah Mada No 1A Temanggung
Copyright © 2017

cms by Technophoria Indonesia